Minggu, 18 November 2012

Amankan Laptop anda dari Hacker dan Pencurian Password


Amankan Laptop anda dari Hacker dan Pencurian Password

Amankan Laptop anda dari Hacker dan Pencurian Password - Tips mengetahui password dari laptop. Hati-hati Laptop anda di Hacker(bukan hacker canggih sih). Hanya Tips ringan mengetahui user name dan mengetahui Password loggin. Ternyata Laptap anda bisa dihacker jika yang memakai laptop bukan anda sendiri. Pasword login dan username bisa diketahui dengan ilmu hacker kelas rendah. Karena sangat mudah untuk tahu pasword yang mana anda telah login ke beberapa website dari Laptop anda tersebut.

Kalau Username dan pasword dikantongi dan diketahui orang jahat bisa jadi amburadul tuh. Bisa bisa uang andapun tersedot oleh para hacker nakal tersebut. Nah Makanya berhati-hatilah, bisa berantakan bisnis anda kalau password diketahui oleh orang lain.

Bagaimana cara mengetahui pasword itu? Ini bisa diketahui bila dilaptop anda menggunakan Mozilla Firefox.

Silahkan buka Mozilla Firefox, lalu tekan > Tools, lalu >Options, di tab Security klik pada >Saved Passwords, lalu klik >show paswords .

Waw banyak pasword bisa diketahui disitu termasuk lengkap dengan username anda juga. Facebook, YM dan situs situs login email andapun bisa dilihat pasword dan usernamenya dengan mudah dari situ.

Untuk keamanannya silahkan buat password keamanan pada mozilla caranya: Tools, lalu Options, di tab Security klik pada penggunaanMaster Password. Masukkan sandi dan keamanan Anda.

Jika lupa keamanannya reset passwordnya caranya copy link ini di web address anda chrome://pippki/content/resetpassword.xul selanjutnya klik Reset. Akan bisa login lagi deh kalo udah direset. (ref: leitekatze.wordpress.com)

Semoga bisa mengamankan password dan username anda. dari tindakan ilegal pencurian. Pesan paling penting,.. jangan pinjamkan laptop pada orang lain. Karena hacker bisa otak atik mencari pasword dengan jalan lain juga.

0 komentar:

Posting Komentar