Sabtu, 02 Februari 2013

Sepak Bola

Callejon: Messi Sebut Karanka 'Boneka Mourinho'


FOTO:(Getty Images/Denis Doyle)
Madrid - Kabar yang menyebutkan bahwa Lionel Messi berselisih dengan Aitor Karanka dan Alvaro Arbeloa usai El Clasico dibenarkan oleh Jose Callejon. Pemain Real Madrid itu menyebut Messi menghina Karanka.

Laga semifinal leg I Copa del Rey antara Madrid kontra Barca di Santiago Bernabeu beberapa hari yang lalu tak menghasilkan pemenang. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Seusai laga, Messi dikabarkan bertengkar dengan Arbeloa di area parkir mobil Santiago Bernabeu. Bomber Barca itu disebut meneriakkan kata "idiot' kepada Arbeloa di depan istrinya.

Selain dengan Arbeloa, Messi juga dikabarkan berselisih dengan Karanka yang merupakan asisten Jose Mourinho di Madrid. Pesepakbola asal Argentina itu diklaim menyebut Karanka sebagai 'boneka Mourinho'.

Kabar itu lantas mendapat klarifikasi dari Callejon. Winger Madrid itu menyatakan bahwa dia mendengar Messi mengatakan hal itu.

"Aku melihat insiden dengan Aitor (Karanka) karena aku ada di belakangnya. Aku tidak tahu apakah Messi memanggil namanya, tapi dia menyebutnya 'boneka Mourinho'," ungkap Callejon seperti dikutip Football Espana.

"Soal Arbeloa, emosi di lapangan bisa meledak-ledak dan kita semua bisa melakukan penghinaan dan mengatakan hal yang kemudian kita sesali."

"Tapi ketika seorang rekan menunggu satu jam, satu setengah jam untuk menghardik orang lain dan ada istrinya di sana, dia harus berpikir tentang itu."

"Yang baik tidak selalu baik, begitu juga dengan yang buruk," katanya menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar